Sukses

Entertainment

Shahrukh Khan, Salman Khan, dan Aamir Khan Main Film Bareng

Fimela.com, Jakarta Ada kabar bagus buat para penyuka film Bollywood. Tiga aktor superstar yang kebetulan bernama belakang Khan yaitu Shahrukh Khan, Salman Khan dan Aamir Khan akan main film bersama. Ini memang belum kabar resmi, tapi berita mengenai tiga aktor top tersebut bermain dalam satu film sudah kencang beredar.

Saat ini kabar tersebut sedang jadi pembicaraan hangat di India. Meskipun masih dirahasiakan judul filmnya, namun ketiganya dikabarkan akan membintangi sebuah film yang diproduseri Sajid Nadiadwala.

Aamir Khan

"Sajid telah memutuskan untuk memproduksi sebuah film yang akan dibintangi 3 superstar Khan," tutur seorang sumber yang dekat dengan Sajid, seperti dilansir dari Indiawest. "Dia bahkan mungkin akan menyutradarainya langsung, meskipun itu masih bergantung pada cerita, pemain dan hal lainnya," lanjut sang sumber.

Dari penuturan sumber tersebut, film yang sangat dinanti-nanti ini akan mulai produksi pada Januari 2017 dan kemungkinan akan dirilis pada Desember 2017. Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Shahrukh Khan, Salman Khan maupun Aamir Khan mengenai proyek tersebut. Di media sosial seperti di akun twitter, ketiganya hanya menuliskan bahwa mereka antusias dan senang kalau bisa bermai bersama dalam satu film.

Baca Juga: Film Aamir Khan ‘PK’ Pecahkan Rekor Box Office di China

Di sisi lain, trio Khan baru saja dan tengah disibukkan dengan film masing-masing. Shahrukh Khan tengah sibuk syuting Raees dan Dilwale, Salman Khan dengan Bajrangi Bahijaan serta Aamir Khan membintangi Dangal.

Salman Khan-SRK

Salman dan SRK sudah beberapa kali tampil bersama dalam satu film, tapi mereka belum pernah bermain bersama Aamir Khan. Hubungan ketiganya juga dikabarkan kurang baik dalam beberapa tahun terakhir ini, kemungkinan karena status mereka sebagai sesama superstar.

Namun baru-baru ini ketiganya sama-sama menghadiri sebuah pesta dan dikabarkan saling berbincang dan bahkan menari bersama. Bisa jadi ini pertanda yang bagus dan kita benar-benar bisa menyaksikan Shahrukh Khan, Salman Khan dan Aamir Khan dalam satu layar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading