Sukses

Entertainment

Film Terbaru Shahrukh Khan-Kajol 'Dilwale' Syuting di Bulgaria

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru buat penyuka film Bollywood, terutama Shahrukh Khan dan Kajol. Film terbaru mereka, Dilwale, akan melaksanakan syuting di luar India. Seperti dilansir dari BollywoodLife, selain di India, Dilwale juga akan syuting di Bulgaria.

Syuting film yang disutradarai Rohit Shetty ini sebenarnya sudah berlangsung sejak Maret lalu. Namun Shahrukh Khan dan Kajol baru akan memulai syuting di bulan Juni ini.

Shahrukh Khan

Meski baru saja menjalani operasi akibat cedera yang dideritanya, tapi Shahrukh Khan yang akrab disapa SRK ini tak mau berlama-lama istirahat. Padahal, Shahrukh Khan juga masih terlibat dalam syuting Raees dan baru saja selesai syuting Fan.

Baca Juga: Shahrukh Khan Berharap Keajaiban Bersama Kajol di 'Dilwale'

Rencananya, di pekan ini atau pekan depan Sharukh Khan sudah dijadwalkan untuk syuting Dilwale di Bulgaria. Di negara Eropa Timur tersebut, Shahrukh Khan akan melakukan beberapa adegan syuting, salah satunya dengan Rohit Shetty. Selain itu, Kajol juga akan segera menyusul Shahrukh Khan ke Bulgaria.

Shahrukh Khan-Kajol

Seperti diberitakan sebelumnya, Dilwale akan menjadi proyek terbaru yang mempertemukan Kajol dan Shahrukh Khan. Selain dua bintang kenamaan tersebut, Dilwale juga dibintangi Vinod Khanna, Varun Dhawan, Kabir Bedi dan Johnny Lever. Memulai syuting sejak Maret lalu, Dilwale yang dibintangi Shahrukh Khan dan Kajol ini ditargetkan bisa tayang pada Desember 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading