Sukses

Entertainment

Pemeran Choi In Ha Dalam Pinocchio Ingin Menikah di Usia 30 Tahun

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal degan Park Shin Hye? Ia merupakan artis ternama asal Korea Selatan yang membintangi banyak drama seperti Pinocchio dan The Heirs. Di usianya yang masih 23 tahun, ia sudah memikirkan rencana pernikahan.

Baca juga: Park Shin Hye Tebar Pesona di Drama 'Pinocchio'

Hal ini terbukti dalam acara variety show Some Men, Some Women yang ditayangkan di stasiun Korea SBS. Park Shin Hye berharap ia bertemu dengan seorang pria yang dapat membuatnya nyaman.

Park Shin Hye berhasil menang sebagai Most Popular Actress (Movie) di Baeksang Arts Awards ke 51. Foto: Soompi.com

Park Shin Hye juga mengaku jika ia ingin calon suaminya nanti seperti ayahnya. Terkadang Park Shin Hye membandingkan pria yang ia temui dengan ayahnya.

Seperti yang dilansir dari Star Daily, Park Shin Hye ingin menikah sebelum usia 30 tahun. Menurutnya, usia tersebut sangat cocok bagi wanita modern seperti dirinya yang tidak terlalu muda ata terlalu tua.

Adegan drama 'Pinocchio' yang dibintangi Park Shin Hye. Foto: SBS

Dalam drama Pinocchio, Park Shin Hye memerankan karakter bernama Choi In Ha yang menderita sindrom pinocchio. Namun yang pasti sindrom pinochio ini tidak benar-benar ada dan hanya untuk keperluan cerita.

Di drama Pinocchio ini, Park Shin Hye beradu akting dengan Lee Jong Suk. Drama ini benar-benar sukses besar, buktinya satu episode Pinocchio terjual dengan harga Rp 3,4 miliar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sebuah drama Korea yang menceritakan tentang seorang jurnalis yang mengidap sindrom Pinnochio, yaitu selalu cegukan jika berkata bohong.
    Sebuah drama Korea yang menceritakan tentang seorang jurnalis yang mengidap sindrom Pinnochio, yaitu selalu cegukan jika berkata bohong.

    Pinocchio

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Park Shin-hye adalah seorang aktris kelahiran Korea Selatan
    Park Shin-hye adalah seorang aktris kelahiran Korea Selatan

    Park Shin Hye

  • Lee Jong-suk adalah aktor sekaligus model asal Korea Selatan yang tergabung dalam YG Entertaiment
    Lee Jong-suk adalah aktor sekaligus model asal Korea Selatan yang tergabung dalam YG Entertaiment

    Lee Jong Suk

Loading