Sukses

Entertainment

Ingatkan Cinta Rasul, Pesan Opick di Album Religi Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Lewat karya-karyanya, Opick yang dikenal sebagai penyanyi religi kembali berdakwah dengan mengeluarkan album 'Salam Rindu Ya Musthofa'. Album yang berisi 9 lagu ini terbilang spesial karena lantunan lirik yang tertulis tertuju untuk mengungkapkan cinta pada Rasulullah SAW.

"Saya ingin kembali mengingatkan kita semua untuk selalu menumbuhkan kecintaan pada Rasulullah Muhammad," kata Opick di fx Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2015).

Opick dalam peluncuran album Salam Rindu Ya Musthofa {Galih W Satria/Bintang.com)

Memang, hampir setiap Ramadan pemilik nama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus ini mengeluarkan karyanya. Sejak album bertajuk Istigfar, hingga album Sahabat Sejati yang dikeluarkan pada tahun 2014. Tercermin musikalitas batin Opick yang di gambarkan lewat lagunya.

Baca Juga: Opick 'dilamar' penyanyi cantik sebagai pendamping di single religi

Opick dalam peluncuran album Salam Rindu Ya Musthofa {Galih W Satria/Bintang.com)

Tak sebentar, pengerjaan album ini membutuhkan waktu beberapa bulan. Selama itu banyak yang dirasakan oleh pria yang lahir di daerah Jember. ia berharap lagu ini juga bisa membawa ketenangan hati.

"Pengerjaannya 6 sampai 7 bulan. Perjalanan saya menulis banyak sekali haru. Kerjasama juga kita coba membuat yang terbaik. Semoga lagu ini bisa jadi obat hati. Dan dapat menghadirkan Rasulullah saw dalam hati kita," ungkap Opick.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading