Sukses

Entertainment

Tua Tua Keladi, God Bless Panaskan Jakarta Fair 2015

Fimela.com, Jakarta Grup musik legendaris Indonesia, God Bless baru saja menyemarakkan gelaran Jakarta Fair 2015 Kamis (4/6) kemarin. Ahmad Albar, Ian Antono dan rekan-rekan barhasil membawa suasana tahun 70-80an kembali ke panggung Jakarta Fair.

Lagu-lagu andalan seperti Semut Hitam, Rumah Kita serta Kehidupan berhasil menghidupkan suasana. Para penonton yang hadir nampak antusias dengan penampilan dari God Bless.

God Bless semarakkan Jakarta Fair 2015. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Meskipun para personelnya sudah berumur, mereka masih semangat menyanyikan lagu-lagu andalan mereka. Para penonton yang hadir pun seakan tersihir dengan penampilan God Bless yang nge-rock.

Baca juga: Penyanyi dan Grup Band yang Meramaikan Jakarta Fair 2015

Tak hanya orang tua, para muda-mudi yang menggemari musik God Bless juga turut hadir menonton penampilan dari band kesayangannya tersebut. Mereka juga tak mau kalah dengan ikut bernyanyi sepanjang konser.

God Bless semarakkan Jakarta Fair 2015. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Dengan lagu-lagu hits seperti Semut Hitam dan Kehidupan, God Bless memang berhasil menghidupakan suasana tahun 70an ke atas panggung. Suara dari Ahmad Albar dan Ian Antono membawa mereka ke masa lalu di masa kejayaan mereka

Penonton yang menyaksikan bahkan sempat kecewa ketika God Bless mengakhiri penampilan mereka. Tapi ternyata, Ahmad Albar kembali bernyanyi setelah penonton menginginkan mereka tampil kembali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading