Sukses

Entertainment

Bosan, Bastian Steel Potong Pendek Rambut Kriwilnya

Fimela.com, Jakarta Ada yang berubah dari penampilan Bastian Steel. Tidak lagi tampak rambut kribo yang selama ini menjadi ciri khas mantan personel Coboy Junior itu. Rupanya, rasa gerah di kepala membuat Bastian memutuskan untuk memangkas rambut. Sudah sebulan lalu Bastian mengusung tampil dengan gaya rambut barunya.

"Bastian yang mau. Iya, karena panas. Sudah bosan juga ingin potong. Sudah sebulan yang lalu. Fans feedbacknya juga bagus, nanti juga kalau bosan ya dipotong lagi," ujar Bastian Steel saat dijumpai di acara kampanye #BeliYangBaik, hotel Sultan, kawasan Senayan Jakarta, Jumat (5/6/2015).

 Bastian Steel (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bastian mengatakan, betapa kaget keluarga saat pertama kali tahu dirinya membabat pendek rambutnya. Namun keluarga senang karena Bastian jadi terlihat segar. "Awalnya keluarga kaget, tapi katanya lebih fresh juga sih," imbuhnya.

Menurut Bastian, ada keuntungan yang didapat setelah berambut pendek. Selain lebih irit shampo, Bastian tak perlu menghabiskan waktu lama di kamar mandi demi mengurus rambut kribonya. Ke depannya, Bastian belum tahu akan kembali memanjangkan rambutnya atau tidak.

Bastian Steel (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca Juga: Dalam berbusana, Bastian Steel Tiru Chris Brown

"Lebih enteng dan lebih nyaman, kalau sekarang shampoannya jadi cepet. Kalau dulu kan lama, sering menghabiskan air. Sekarang belum tahu mau dipanjangkan lagi atau enggak. Masih Belum tahu," ucap Bastian Steel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading