Sukses

Entertainment

Trailer Baru 'The Walk' Bikin Anda Menahan Napas

Fimela.com, Jakarta Joseph Gordon-Levitt selalu tampil beda dengan peran-peran yang unik di tiap film yang dibintanginya. Salah satunya di film The Walk. Di film The Walk, Joseph berperan sebagai Philippe Petit, seorang seniman akrobatik dari Prancis.

Keahlian utama Petit adalah berjalan di atas kawat di gedung-gedung tinggi dengan memegang sebuah tongkat panjang sebagai penyeimbang. Aksi Petit yang paling terkenal adalah menyebrangi gedung kembar World Trade Center (WTC) di Manhattan, New York, yang dilakukannya di tahun 1974.

The Walk

Ia melakukannya hanya dengan untaian kawat yang menghubungakan gedung kembar tersebut di ketinggian yang sangat jauh dari permukaan tanah. Aksi yang disaksikan banyak orang itu sebenarnya ilegal karena tidak mendapat ijin dari pihak berwajib. Persiapan dilakukan Philippe Petit dan teman-temannya secara sembunyi-sembunyi agar tidak terdeteksi pihak berwenang.

Seperti dilansir dari Screen Crush, film yang diangkat dari kisah nyata ini pernah dibuatkan film dokumenter bertajuk Man on Wire (2008) dan memenangkan piala Oscar untuk kategori Film Dokumenter Terbaik.  Trailer terbarunya terasa lebih seru dari trailer sebelumnya. Lebih menegangkan dan bisa membuat Anda menahan napas.

Baca Juga: Trailer Film Terbaru Joseph Gordon-Levitt, Seru dan Tegang

Joseph Gordon-Levitt sedang melakukan aksinya menyeberangi gedung kembar WTC dengan disaksikan beberapa orang di bawah gedung. Tiba-tiba tali penyangga kawat ada yang terputus dan Petit sepertinya kehilangan keseimbangan, lalu trailer pun berakhir di adegan tersebut. Tentunya sudah terbayang ketegangan yang bakal terasa kalau menyaksikannya di bioskop terutama dengan format IMAX 3D.

The Walk

The Walk disutradarai Robert Zemeckis yang pernah meraih Oscar lewat film Forest Gump (1994). Selain Joseph Gordon-Levitt, The Walk juga dibintangi Ben Kingsley, Charlotte Le Bon, James Badge Dale dan Ben Schwartz. The Walk rencananya akan dirilis pada 2 Oktober mendatang. Sambil menunggu The Walk dirilis, kita saksikan dulu trailernya berikut ini.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading