Sukses

Entertainment

Rita Ora dan Kisah Jam

Fimela.com, Jakarta Rita Ora berhasil menghibur penggemarnya di Jakarta, Jumat (5/6/2015). Penyanyi asal Inggris itu sudah sejak usia dini hobi menyanyi. Namun, penampilan Ora hanya dihadiri mereka yang diundang saja. Masyarakat umum tak bisa menyaksikannya.

Rita Sahatçiu lahir di Pristina, Kosovo, pada 26 November 1990. Sejak usia setahun orang tuanya, Vera Sahatçiu dan Besnik Sahatçiu, pindah ke Inggris. Di sana ia dibesarkan di dekat Portobello Road di London Barat.

Rita Ora (Instagram)

(Baca juga: Bikini Seksi Rita Ora Sukses Mengguncang Indonesia)

Dalam catatan Wikipedia, Rita Ora dilahirkan sebagai Rita Sahatçiu atau 'pembuat jam' di Albania. Namun, ayahnya kemudian menambahkan kata 'Ora' atau 'jam' di Albania, sebagai nama keluarga sehingga bisa dengan mudah diucapkan.

Rita Ora. Foto: genius.com

(Baca juga: Ups! Rita Ora - Kim Kardashian Tak Sengaja Pakai Baju Kembar)

Pelantun tembang ‘I Will Never Let You Down’ ini memiliki segudang prestasi. Salah satunya, ia berhasil menggondol penghargaan MP3 Music Awards sebagai Best Newcomer lewat lagu ‘Hot Right Now’.

Selain sebagai penyanyi, Rita Ora juga sudah membintangi sejumlah film layar perak Spivs, Fast & Furious 6, Fifty Shades of Grey, Southpaw, dan berikutnya sekuel Fifty Shades Darker. Mantan kekasih Calvin Harris itu memang cukup banyak penggemarnya di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading