Sukses

Entertainment

Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman Jadi Pengantin Baru

Fimela.com, Jakarta Bali kembali menjadi tempat pernikahan sejumlah selebriti. Setelah Bella Shofie dan Suryono, kini giliran pasangan Sabai Morscheck  dengan  Ringgo Agus Rahman. Acara pernikahan pasangan selebritis itu berlangsung di kawasan Seminyak, Bali, Minggu (7/6/2015). Kabar bahagia itu disampaikan lewat akun Instagram sejumlah selebritis.

Siapa Sabai Morscheck? Ia cewek blasteran Minang - Jerman. Lahir di Padang, 3 Oktober 1988. Nama Sabai Morscheck melejit setelah membintangi film layar lebar perdana, Sang Dewi. Di film itu ia main sebagai pemeran utama sebagai pekerja seks komersial (PSK).

(Baca juga: Saat Galau Melanda, Apa Sih Yang Dilakukan Para Artis?)

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck (Instagram/@rizkyhanggono)

Sejak 2012 Sabai Morscheck memang sudah sempat dikabarkan akan melepas masa lajang dengan dipersunting kekasihnya, Ringgo Agus Rahman. Namun, kabar bahagia itu baru terlaksana Minggu (7/6/2015). Butuh waktu tiga tahun mereka mewujudkan keinginannya itu.

Sebelumnya, Sabai pernah bermain di beberapa sinetron dan film televisi sebagai pemain pendukung, antara lain sinetron Sweet 17 dan FTV Aku Mau Punya Pacar. Sejak berkarier dalam dunia seni peran, Sabai Morscheck pernah menggondol penghargaan  Pendatang Baru Terbaik Festival Film Jakarta 2007.

Ringgo Agus Rahman (Instagram/@christiansugiono)

Sejumlah selebriti yang hadiri acara pernikahan Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman ikut mengucapkan selamat pada pasangan tersebut. Seperti Happy Salma, Rizky Hanggono, dan lain-lain. Selamat menempuh hidup baru buat Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading