Sukses

Entertainment

Gamelan dan Band Melebur di Pernikahan Gibran - Selvi

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda baru dilaksanakan tanggal 11 Juni mendatang, namun gedung Graha Saba Buana sudah menunjukkan kesibukan. Wedding organizer yang bertugas berusaha melakukan tugasnya dengan baik.

Salah satu panitia mengungkapkan bahwa pernikahan ini akan dilangsungkan dengan adat jawa yang sangat kental. Meski demikian hiburan band juga akan menghiasi acara ini.

Band Gibran - Selvi Ananda (Galih W Satria/Bintang.com)

"Ada tiga stage, yang satu untuk pertunjukan tarian jawa, dengan panggung gamelan di sampingnya," ungkap Hendri, salah satu panitia.

Baca Juga: Pengawalan ketat Paspampres di venue resepsi Gibran dan Selvi

Adapun tarian Jawa yang akan dipertunjukkan dalam acara ini adalah serimpi, gambyong, dan. Sekitar 5000 undangan akan menikmati suguhan yang sakral tersebut.

Band Gibran - Selvi Ananda (Galih W Satria/Bintang.com)

Hendri melanjtkan bahwa Gibran memang ingin pernikahannya dilaksanakan dengan adat jawa, namun juga ingin memberikan bumbu yang segar dengan hadirnya band. Akan ada dua band yang mengisi pernikahan mereka.

Pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda memang menyita perhatian banyak pihak. Bahkan, para pendukung Jokowi sudah siap sedia menjadi relawan untuk momen akbar ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading