Sukses

Entertainment

H-3, Lokasi Pernikahan Gibran - Selvi Dipenuhi Paspampres

Fimela.com, Surakarta Tak lama lagi, kota Solo akan menjadi saksi pernikahan paling ditunggu tahun ini. Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming, dan Selvi Ananda, akan menikah pada 11 juni mendatang.

Tiga hari sebelum acara, gedung Graha Saba Buana sudah menunjukkan tanda-tanda kesibukan. Setelah acara gladi bersih pada pagi harinya, lokasi dipenuhi penjaga yang memang ditugaskan menjaga keamanan.

Suasana di depan gedung Graha Saba Buana (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca Juga: Ternyata Gibran Rakabuming Raka Pernah Gondrong

Uniknya sebagian petugas yang bertugas kompak mengenakan baju batik. Selain itu, pihak Wedding Organizer juga sudah berjuang keras mewujudkan pernikahan yang diimpikan pasangan Gibran dan Selvi.

"Kami sudah dari pagi di sini. Memang lelah, tapi memang sudah jadi tugas kami," ungkap salah satu panitia yang enggan disebut namanya.

Dekorasi panggung pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda (Galih W. Satria/Bintang.com)

Proses dekorasi pun sudah mulai dilakukan, dan didominasi dengan hiasan bernuansa Jawa. Ada tiga panggung yang disediakan untuk pesta pernikahan nanti.

Dalam pernikahannya dengan Selvi Ananda, Gibran Rakabuming memang memilih tema sederhana. Dia hanya melibatkan teman sendiri dan aset miliknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading