Sukses

Entertainment

Pernikahan Gibran - Selvi Ananda Siapkan Makan untuk 7.000 Orang

Fimela.com, Surakarta Pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda siap digelar pada 11 Juni di Graha Sabha Buana, Surakarta, Jawa Tengah. Demi keamanan dan kenyamanan, pengecekan area gedung pun terus dilakukan. Hal itu disampaikan Monie Wibowo, Marketing Manager Chili Pari dan Ketua Wedding Organizer.

(Baca juga: Resepsi Pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Diatur Satu Pintu)

Preskon Iriana jokowi,Gibran Rakabuming Raka & Selvi Ananda Putri @ Gedung Saba Buana ( Solo ) (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

“Ini baru checking area gedung, dan besok bakal checking lagi, dan kita sudah menyiapkan semua. Hari ini crowded sekali,” ungkap Monie Wibowo kepada Bintang.com di Surakarta, Senin (8/6/2015).

Selain gedung, Monie juga mengatakan sudah mempersiapkan makanan yang akan dihidangkan kepada para tamu undangan. Selain para menteri, anggota parlemen, acara pernikahan Gibran – Selvi juga akan dihadiri para Relawan Jokowi, dan masyarakat Solo, serta tamu undangan lainnya.

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

“Sudah kita siapkan (makanannya). Ada menu makanan tradisional juga,” kata Monie.

(Baca juga: Doa Putra Solo untuk Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming)

Monie menjelaskan, total makanan yang disiapkan untuk 7000 orang dalam pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, yang terbagi dalam dua sesi. “Semua disiapkan dari Chili Pari. Disesuaikan dengan undangan yang hadir,” tegas Monie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading