Sukses

Entertainment

Doa Putra Solo untuk Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming

Fimela.com, Jakarta Tak lama lagi, Indonesia akan menyaksikan salah satu momen paling akbar, yaitu pernikahan putra pertama Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming, dengan Selvi Ananda. Salah satu yang ikut bahagia dengan kabar ini adalah mantan Putra Solo, Suryo Wahyu Raharjo.

Baca Juga: Garis Jodoh Gibran Rakabuming - Selvi Telah Terkuak Sejak 2009

Saat diwawancarai oleh Bintang.com, Gibran mengaku ikut bahagia dengan pernikahan Selvi. Dia pun menyampaikan doa untuk pasangan yang tak lama lagi akan menjalani biduk rumah tangga tersebut.

Karena menyandang predikat Putra dan Putri Solo 2009, Selvi Ananda dan Suryo Wahyu Raharjo berteman baik.

"Semoga Selvi dan Gibran sukses membina rumah tangga, cepat dapat keturunan, rumah tangganya harmonis," ungkap Suryo.

Selain itu, Suryo juga sempat menjelaskan gambaran persiapan pernikahan Gibran dan Selvi yang akan digelar tanggal 11 Juni mendatang. Jalan-jalan sudah diperbaiki untuk memperlancar perjalanan mempelai menuju pelaminan.

Gibran Rakabuming Raka & Selvi Ananda Putri (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Dalam pernikahan Gibran dan Selvi, sekitar 5000 undangan telah disebar. Namun penyelenggaraan resepsi akan dibagi dalam beberapa sesi, dengan tamu undangan yang berbeda. Suryo dan rekan-rekan Putra-Putri Solo lainnya diminta hadir pada pukul 19.30.

Suryo Wahyu Raharjo sendiri mengenal Selvi Ananda, karena calon istri Gibran Rakabuming itu sempat meraih gelar Putri Solo 2009. Selama setahun penuh, Selvi dan Suryo mengemban amanah dan tugas sebagai duta-duta Solo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading