Sukses

Entertainment

Ternyata Gibran Rakabuming Raka Pernah Gondrong

Fimela.com, Jakarta Selama ini Gibran Rakabuming Raka, diketahui memiliki tatanan rambut pendek dan rapih. Namun ternyata di suatu masa ia pernah berambut panjang alias gondrong. Adalah sang adik, Kaesang Pangarep yang mengunggah foto Gibran saat masih gondrong di lama instragramnya @kaesangp.

Ia mengunggah foto itu di momen spesial, saat sang kakak berulangtahun. Karena ultahnya berdekatan dengan Ibunda mereka, Nyonya Iriana Jokowi, ia mengunggahnya dalam satu momen. “Selamat ulang tahun untuk ibu n mas Gibran,” ujar Kaesang yang mengunggah foto tersebut delapan bulan silam.

Baca juga: Pernikahan Gibran Rakabuming Raka Tak Libatkan Pejabat

Gibran Rakabuming Raka (Instagram @kaesangp)

Dalam foto tersebut rambut Gibran dibiarkan panjang melebihi tengkuk. “Itu yg kiri bawah gibran yah? ngakakk liat rambutnya.. jd keingetan sm andhika kangen band., ahahahaa,” begitu komentar salah seorang nitizen yang memiliki akun @wuriyz.

Banyak followers yang penasaran dengan pose Gibran yang berambutgondro ng. Tak heran kalau ada komentar lucu soal itu. “subhanallah mas gibran itu bikin penasaran wkwk,” kata pemilik akun Ninkamelia.

Gibran Rakabuming Raka (Instagram @kaesangp)

Tapi itu dulu, sekarang Gibran yang akan menikahi kekasihnya Selvi Ananda sudah menata rabutnya dengan apik. Kalau tidak ada aral melintang, tanggal 11 Juni 2015 ini Gibran Rakabuming Raka akan menikahi Selvi Ananda. Sejumlah persiapan untuk menyongsong pernikahan akbar putra sulung Presiden Jokowi ini tengah dipersiapkan. Selamat mempersiapkan pernikahan, semoga lancar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading