Sukses

Entertainment

Julia Perez Kunjungi Rumah 'Calon Mertua' di Jepara

Fimela.com, Jakarta Jumat (5/6) lalu Julia Perez berkicau di akun Twitternya bahwa ia akan segera terbang ke Jepara. Kicauan itu disertai dengan fotonya bersama Ahmad Abdul Muklis alias Mumu di pesawat.

Seperti diketahui, Jupe dikabarkan dekat dengan Mumu yang merupakan salah satu penjaga keamanan di sebuah stasiun televisi swasta. Keduanya belum pernah memberikan peryataan apapun mengenai hubungan yang ada di antara mereka.

Namun banyak netizen yang menggoda Jupe dengan mengatakan bahwa Jupe ke Jepara untuk mengunjungi calon mertua. Apalagi Jupe mengirimkan kicauan dan foto yang semakin membuat netizen yakin bahwa ada hubungan spesial antara Jupe dan Mumu.

“Seneng bangat melihat ibu bahagia. Ibu mu bahagia aku pun bahagia,” kicau Jupe. Ia menyertakan foto dirinya dan Mumu mengecup pipi Ibunda.

Baca Juga: Hiasan Kepala Nyentrik Julia Perez

Suasana di depan rumah Mumu di Jepara saat Julia Perez berkunjung (via Info Seputar Jepara)

“ Malam mingguan di rumah pak bupati.. Di alun2 jepara,” kicau Jupe lagi disertai fotonya dan Mumu.

Kedatangan Julia Perez yang hanya berlangsung hingga hari Minggu (7/6) ini pun disambut heboh oleh masyarakat Jepara. Bahkan akun sebuah media lokal Jepara mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan banyak orang berkerumun di depan rumah Mumu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading