Sukses

Entertainment

Gibran Rakabuming Raka Senang dengan Busana Pengantinnya

Fimela.com, Surakarta Gibran Rrakabuming Raka selalu datang bersama calon istrinya Selvi Ananda saat fitting busan apenganti di butik perancang busana Tuty Adib. Dua sejoli ini tampak puas dengan hasil karya desainer kota Solo alias Surakarta tersebut.

Lalu apa komentar Gibran dan juga Selvi soal busan? “Saya komunikasi terus sama Mas Gibran dan Mbak Selvi untuk urusan busana pengantin. Kalau fitting mereka selalu datang bersama. Ternyata hasil karya yang saya kerjakan juga sesuai harapan,” terang Tuty Adib, saat ditemui Bintang.com, pada Senin (8/6/2015).

Baca juga: Sore ini Gibran Rakabuming Raka Lamaran

Profil Gibran Rakabuming Raka & Selvi Ananda Putri (M. Akrom Sukarya/bintang.com)

Menurut Tuty konsep busana yang ia bikin untuk hari spesial bagi kedua calon pengantin itu klasik. Ini beradasarkan permitaan kedua calon pengantin. “Akad kan hari bahagia, pastinya saya bakal siapkan sesuai dengan momen tersebut. Ijab biasanya pakai warna yang bersih. Putih gitu. Saya gunakan desain klasik sesuai permintaan mempelai. Saya bikinnya terinspirasi busana tradisional, yaitu kutu baru,” ungkapnya.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal Tuty melakukan ritual khusus sebelum merancang busana untuk Gibran dan Selvi. “Beberapa kali saya sudah bikin busana penganten. Paling yang biasa saya lakukan diawali dengan doa. Kami memohon kepada Allah minta kelancaran. Itu juga dilakukan tim saya,” ungkapnya.

Foto Tuty Adib (Galih W. Satria/bintang.com)

Lalu bagaimana dengan komentar Ibu Iriana Jokowi soal busana yang dihasilkan Tuty Adib untuk pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda?  “Saya liat Selvi Anggun sekali. Saat pakai baju ijab, keanggunannya terlihat sekali saat ia mengenakan busana itu. Mereka memang sederhana tapi dalam selera busana tetap elegan. Kahrisma mereka makin terpancar dengan busana yang dikenakan,” tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading