Sukses

Entertainment

Tak Hanya Konser, SCTV Juga Akan Rilis CD Kompilasi Rinto Harahap

Fimela.com, Jakarta SCTV Baru saja sukses menggelar konser untuk mengenang mendiang Rinto Harahap. Konser yang digelar pada Senin (8/6) malam kemarin menghadirkan beberapa musisi ternama tanah air seperti Armada, Noah, Nidji, The Changcuters dan lain-lain.

Dalam konser tersebut SCTV bekerja sama dengan Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI). SCTV dan ASIRI bekerjasama untuk mewujudkan konser yang dikhususkan untuk mengenang sang legenda.

Konser untuk mengenang mendiang Rinto Harahap. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

SCTV sendiri sebenarnya hanya menjadi wadah untuk mewujudkan konser yang sudah diprakarsai oleh ASIRI. "Kita sebenarnya hanya mengakomodasi saja, semuanya sudah dipersiapkan oleh pihak ASIRI", ujar Ucok, salah seorang perwakilan dari SCTV.

Baca juga: Syuting 'Gelas-Gelas Kaca', Nia Daniati Minta Izin Rinto Harahap

Dalam konser ini, para musisi yang hadir membawakan lagu-lagu hits dari Rinto Harahap. Para musisi tersebut saling bergantian tampil di atas panggung dengan membawakan lagu ciptaan Rinto Harahap.

The Changcuters tampil dalam konser untuk mengenang mendiang Rinto Harahap. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Pihak ASIRI selaku penyelenggara rencananya akan merilis sebuah CD kompilasi yang berisi para musisi ternama. Para musisi tersebut akan membawakan lagu-lagu dari Rinto Harahap.

Lagu-Lagu kompilasi dari Rinto Harahap rencananya akan menjadi ajang amal. Semua hasil yang diperoleh dari penjualan CD tersebut akan disumbangkan kepada pihak keluarga Rinto Harahap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading