Sukses

Entertainment

Egi John dan Marshanda, Kisah Cinta Tak Biasa

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta antara Egi John dengan Marshanda kian hari kian terungkap. Dimulai dari saling kirim pesan singkat (SMS). Berlanjut dengan pertemuan keduanya.

Dari situ Marshanda lalu mengunggah foto Egi John di akun Instagramnya @marshanda99. Awalnya mereka mengunci mulut tentang hubungan itu. Namun, beberapa hari kemudian, publik dikejutkan dengan pernyataan Egi John yang menyebut Marshanda sebagai 'istri'.

(Baca juga: Marshanda 'Tiduran' dengan Egi John)

Marshanda (Instagram)

Panggilan 'istri' itu membuat nama  Egi John dan Marshanda kian ramai diperbincangkan publik. Mereka menilai hubungan yang tak biasa. Mereka bertanya-tanya, apa yang membuat Egi John memanggil Marshanda 'istri'. Padahal, mereka belum menikah.

Belakangan, baik Egi John dan Marshanda  saling terbuka ke publik. Mereka membenarkan sedang merajut tali kasih. Mereka telah mengikrarkan hubungan sejak dua bulan lalu. Marshanda sendiri mengungkapkan keseriusannya dengan Egi, begitu juga sebaliknya.

Marshanda (Instagram)

(Baca juga: Egi John Hampir Setiap Hari Bertemu Marshanda)

Keesokan harinya, Egi pun tak sungkan  mengunggah fotonya bersama Marshanda. Mengenakan busana putih, mereka terlihat sedang berada di sebuah kafe bersama teman-temannya. Marshanda duduk di samping Egi John.

Tak berhenti di situ, besoknya Marshanda terlihat sedang 'tiduran' bersama Egi. Apa yang akan dilakukan Egi John dan Marshanda berikutnya? Tunggu saja!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading