Sukses

Entertainment

Shahrukh Khan Hujan-Hujanan Saat Syuting 'Raees'

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang aktor profesional, Shahrukh Khan selalu menjalani pekerjaannya dengan semaksimal mungkin. Begitu juga saat ia sedang syuting film Raees dalam kondisi hujan.

Di Mumbai India, musim hujan telah dimulai. Hal ini mungkin melegakan bagi penduduknya. Namun bagi kru film Raees yang sedang syuting di Mumbai, ini adalah situasi yang kurang menguntungkan. Menurut berita dari NDTV, Shahrukh Khan pun tak ketinggalan terkena dampak musim hujan.

Shahrukh Khan

Meski baru pulih dari cedera, aktor berusia 49 tahun itu harus rela syuting sambil hujan-hujanan. Namun bagi Shahrukh Khan, kesulitan yang dialaminya saat syuting itu masih belum apa-apa jika dibandingkan dengan para kru. Para kru film Raees mengalami banyak kesulitan saat hujan turut di waktu yang tak terduga.

Baca Juga: Shahrukh Khan Minta Maaf Pada Sutradara ‘Raees’

Shahrukh Khan mengungkapkan rasa simpatinya kepada kru film Raees lewat akun Twitternya. "Sedih melihat seluruh kru film 'Raees' berjuang melawan hujan dan waktu. Cederaku bahkan menghambat Ravi Verma, Rahul dan Maneka juga," tulis aktor yang biasa disapa SRK ini.

Raees

Dokter telah menyarankan Shahrukh Khan untuk beristirahat. Tapi ia tetap ngotot untuk syuting dan menyelesaikan adegan aksi yang haruys dilakoninya sebelum musim hujan benar-benar tiba. Selain Raees, Shahrukh Khan juga ditunggu kru film Dilwale yang sudah memulai proses syuting sejak Maret lalu. Di film Dilwale, Shahrukh Khan kembali dipasangkan dengan Kajol. Mereka berdua akan memulai syuting di bulan Juni ini di India dan Bulgaria. 

Sementara itu, Raees yang disutradarai Rahul Dholakia juga dibintangi oleh Farhan Akhtar, Nawazuddin Siddiqui and Mahira Khan. Film yang dibintangi Shahrukh Khan itu dijadwalkan akan dirilis saat hari raya Idul Fitri 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading