Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Gibran Rakabuming Raka – Selvi Ananda (2)

Fimela.com, Surakarta Hubungan antara Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming terus berlanjut hingga. Dalam ingatan Febri Hapsari, Selvi Ananda sempat mengalami kegagalan dalam pemilihan Putri Solo pada 2007. Selvi sempat menangis sesengukan. Selvi memang cantik, tapi Febri tak melihat sesuatu. Ia menilai mungkin Selvi kurang percaya diri atau tak bisa mengekspresikan diri.

“Tapi kalau dia terpilih dia nggak bakal bertemu Mas Gibran kan? Tapi walaupun dia gagal tahun 2007, ternyata saya melihat hal berbeda pada tahun 2009,” jelas Febri.

(Baca juga: Kisah Cinta Gibran Rakabuming Raka – Selvi Ananda (1))

Selvi Ananda cantik dengan kebaya hijau (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ia melihat Selvi sangat bersinar. Banyak yang mengulang ajang tersebut, tapi hanya Selvi yang bersinar. Selvi sosok yang bersahabat dengan semua angkatan. “Mungkin dari situ dia belajar. Dia tipe organizer, yang selalu observe sehingga berproses dengan baik,” kata Febri.

Setelah pulang Singapura, hubungan Selvi dengan Gibran terus berlanjut. Kemudian pada 2010, menjelang pergantian Selvi sebagai Putri Solo 2009, Gibran selalu mengikutinya. Pembekalan datang, acara apa saja datang.

Di tengah acara lamaran berlangsung, Gibran Rakabuming masih menyempatkan diri untuk memantau kelancaran acara. (Galih W. Satria/Bintang.com)

“Saya bahkan masih punya stok foto Mas Gibran masih pakai kaos putra putri Solo. Jadi, saya menyimpulkan bahwa Mas Gibran punya kepedulian dan tak menempatkan diri sebagai anak walikota. Saya juga biasa aja, tidak mengistimewakan atau yang lain. Akhirnya hubungan merka berlanjut hingga sekarang,” papar Febri bersemangat.

(Baca juga: Selvi Ananda : Doakan Semoga Saya dan Mas Gibran Bahagia Selalu)

Iriana Jokowi sendiri, menurut Febri, memang menginginkan anaknya bisa mendapatkn jodoh dengan Putri Solo. Meski saat mengobrol, awalnya hanya dari guyonan. “Saat jumpa pers Bu Iriana sempat bilang ‘Ini anak kok cantiknya minta ampun’. Ada foto yang menunjukkan seolah Bu Iriana sangat mengagumi Selvi,” ujar Febri Hapsari. Bagaimana kisah cinta Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda selanjutnya? Ikuti di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading