Sukses

Entertainment

Rilis Lagu Dangdut, Rian d'Masiv Siap Perang dengan Lagu Religi

Fimela.com, Jakarta Lagu Pacar Sabtu Minggu menjadi lagu bergenre dangdut pertama yang diciptakan oleh Rian d'Masiv. Ia menyerahkan lagu ini kepada seorang penyanyi cantik bernama Alodya Desi. Tak hanya sebagai pencipta, Rian pun terlibat dalam rekaman maupun promo lagu ini.

Dirilis menjelang bulan Ramadan, Rian mengaku tidak ada kekhawatiran. Meski ia tak menampik jika saat Ramadan nanti, lagu-lagu bertema religi akan lebih mendominasi acara-acara televisi maupun playlist radio.

Rian d'Masiv dan Lodya Desi (Foto: Ruswanto/Bintang.com)

"Satu lagu kan biasanya promo bisa tiga bulan, strategi jadi harus gak pakai yang dulu-dulu. Setelah bulan Ramadan mungkin bisa dipush lagi," kata Rian di acara launching single Pacar Sabtu Minggu, JBS Resto, Jalan Kebayoran Baru no 73, Jakarta Selatan, Rabu (11/6).

Baca juga: Ngedangdut, Rian d'Masiv Ikuti Jejak Ahmad Albar

Rian mengatakan alasannya ketika memilih lagu dangdut ketimbang lagu religi untuk dikeluarkan menyambut Ramadan. Ia beralasan jika proses pembuatan lagu bernada rancak ini sudah dilakukan semenjak lama.

"Ini prosesnya kan jauh sebelum bulan Ramadan. Lagu ini juga umurnya lebih panjang. Karena sangat simple, gak neko-neko dan mudah dicerna. Jadi gak ribet, tetapi berkarakter," ucap Rian.

Rian d'Masiv (Foto: Ruswanto/Bintang.com)

Namun, Rian begitu optimis lagu ini akan menjadi hits dan bisa mengantarkan Alodya Desi ke tangga popularitas. "Pertamanya gak nyangka Rian d'Masiv bikinin dangdut. Dan setelah proses recording lagunya bagus banget," ujar Alodya.

"Saya sih prediksi lagu ini bakan jadi hits, karena emang enak. Namun, buat Alo, menjadi bintang besar gak mudah. Semua harus serius, fokus dipersiapkan dengan matang," tutur Rian d'Masiv.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading