Sukses

Entertainment

Jadi Musisi, Rian d'Masiv Ogah Urusi Duit

Fimela.com, Jakarta Rian Ekky Pradipta atau yang akrab disapa Rian d'Masiv mengaku tidak tahu tentang tarif grup bandnya sekali manggung. Ia juga mengaku tak mengetahui berapa harga yang dibayarkan saat lagu d'Masiv dipakai atau dibeli seseorang.

"Saya ga ngerti. Yang tahu istri ama manajemen. Harga d'Masiv saya aja nggak tahu," kata Rian saat ditemui di G Studio, Jalan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan, Jumat (15/5).

Rian d'Masiv saat ditemui di G Studio. (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Rian mengatakan percaya penuh kepada manajemennya. Tugasnya hanya menciptakan lagu-lagu yang bagus dan enak didengar. Ia hanya merasa selalu ada penambahan nominal di rekening bank miliknya.

Baca juga: Demi Alodya, Rian d'Masiv Ciptakan Lagu Dangdut

"Bikin lagu aja. Saya nggak pernah mikirin berapa-berapanya sih. Yang penting orang suka lagunya. Kalau meledak kan royaltinya juga ke saya juga. Tiap bulan ada transferan aja," ucap Rian.

Rian d'Masiv saat ditemui di G Studio. (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Ditambahkan Rian, seorang musisi yang sudah berpikir tentang jualan, karyanya bakal amburadul. Menurut Rian, jenis musisi seperti ini hanya menekankan keuntungan yang didapatkan, layaknya seorang pebisnis.

"Kalau musisi tahu duit berapa, bahaya. Mikirnya jadi bisnis. Gairah seninya jadi berkurang. Makanya saya tetap ingin jadi seniman aja," kata Rian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading