Sukses

Entertainment

Tarra Budiman: Dari Temen Jadi 'Demen'

Fimela.com, Jakarta Di saat rekan seprofesinya banyak yang sudah berumah tangga, Tarra Budiman justru belum tahu kapan akan menikah. Hanya saja saat ini Tarra mengaku sudah memiliki kekasih yang berusia lima tahun lebih muda. Sayangnya saat disinggung tentang identitas si wanita, Tarra enggan mengungkapnya.

Baca juga: Tarra Budiman Terinspirasi Pernikahan Gibran - Selvi

"Ada deh pokoknya. Kuliah di Binus Internasional. Gue sahabatan sama dia hampir 12 tahun. Baru 4 tahun kemarin mulai main ke rumahnya dan akhirnya jadian. Ya dari temen jadi demen," kata Tarra Budiman saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (9/6/2015).

Foto GAC Launching album Stronger (Wimbarsana/bintang.com)

Lebih lanjut Tarra mengatakan, kekasihnya bukan berprofesi sebagai publik figur. Mengingat jam kerja artis yang tak menentu menjadi alasan Tarra tak ingin memiliki kekasih yang berprofesi sama. "Gue enggak pernah pilih cewek dari dunia hiburan. Karena waktu kerja gue saja 24 jam dalam 7 hari dan gue takut jarang ketemu. Makanya biar gue saja yang terjun di entertaint. kalau dia di fashion," jelasnya.

Soal menikah, Tarra mengaku memimpikannya. Namun pengalaman pahit yang sempat dirasakan Tarra bersama mantan kekasih membuatnya enggan menargetkannya. Apalagi diakui Tarra, kekasihnya masih harus merampungkan studinya di salah satu perguruan tinggi di Jakarta. Meski begitu Tarra sudah mengenal baik keluarga kekasihnya.

Foto GAC launching album Stronger (Wimbarsana/bintang.com)

"Keluarga gue sudah, keluarga dia juga sudah kenal. kalau ditanya kapan, gue juga enggak tahu, enggak mau menargetkan. Pernikahan itu impian gue, kalau tiba-tiba gagal kan jadi berasa gimana gitu. Gue tunggu dia lulus dulu, paling cepat tahun depan lah dia sudah lulus," tandas Tarra Budiman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading