Sukses

Entertainment

Rest in Love Angeline Part I

Fimela.com, Jakarta Angeline, gadis cilik berusia 8 tahun, ditemukan telah tak bernyawa di halaman belakang rumahnya di Bali. Sebelumnya, Angeline dinyatakan hilang sejak 16 Mei 2015 lalu. Pencarian yang melibatkan turis mancanegara,  Yuddy Chrisnandi (Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi), dan Yohanna Yambise (Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) pun dilakukan demi menemukan Angeline.

Kepolisian Bali pun menduga jika Angeline dibunuh oleh orang-orang yang berada dekat dengannya, yakni ibu dan dua kakak angkatnya, seorang satpam yang menyewa kamar di rumah Angeline, dan asisten rumah tangga. Angeline bahkan diduga mengalami kekerasan seksual oleh sang satpam.

Kejadian memilukan ini pun mengundang simpati dari selebriti Tanah Air. Mereka mengirimkan tweet melalui akun Twitter masing-masing dengan menyertakan #RIPAngeline.

 

 

 

 

 

Baca Juga: Mengungkap Harta Warisan Angeline Dari Mendiang Ayah Angkatnya

Selamat jalan, Angeline. Tuhan pasti menyediakan tempat terbaik untukmu di surga dan memberi balasan yang setimpal atas perbuatan jahat yang orang-orang tersebut lakukan kepadamu.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading