Sukses

Entertainment

Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming Naik Andong ke Tempat Resepsi

Fimela.com, Surakarta Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya Gibran Rakabuming Raka resmi menikahi Selvi Ananda pada hari ini, Kamis (11/6/2015). Akad nikah sendiri dilaksanakan di gedung Graha Saba Buana sekitar pukul 09.00, dengan dihadiri oleh kedua orang tua mempelai.

Usai menggelar akad nikah dan resepsi hingga pukul 14.00, pasangan pengantin baru beristirahat sejenak dan mempersiapkan diri untuk acara berikutnya. Sebelum pukul 19.00 WIB, rombongan keluarga Gibran dan Selvi pun kembali hadir di Graha Saba untuk menghadiri resepsi malam.

Baca juga: Air Perwitasari dalam Siraman Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda

Gibran Rakabuming Raka melangkah pasti menuju tempat pernikahan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Mempelai tiba dengan diantarkan andong yang ditarik kuda. Kereta pun dihias cantik dengan bunga-bunga dan ornament khas Jawa. Berbeda dengan momen sebelum akad nikah, kali ini Selvi Ananda berada dalam andong dengan ditemani sang suami.

Di belakang andong yang mengantar Selvi dan Gibran, ada andong lain yang mengangkut kedua orang tua mempelai. Presiden Jokowi dan bu Iriana pun duduk satu andong dengan Didit Supriyadi dan Partini, yang kini telah menjadi besan sang Presiden.

Senyum selalu menghiasi penampilan Selvi Ananda (Galih W. Satria/Bintang.com)

Saat resepsi malam, Gibran dan Selvi tampak serasi dengan busana pengantin Jawa warna hitam. Roncean bunga melati, perhiasan, dan aksesoris khas Jawa melengkapi pernikahan adat Jawa yang mereka jalani selama beberapa hari terakhir.

Sebagaimana disebutkan sebelumnya, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda telah menjalin hubungan selama kurang lebih lima tahun. Mereka bertemu pertama kali saat penyelenggaraan ajang Pemilihan Putra dan Putri Solo pada tahun 2009.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading