Sukses

Entertainment

Resepsi Malam Gibran - Selvi, Tak Ada Lagi Becak

Fimela.com, Surakarta Salah satu hal unik yang ditemui dalam pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda adalah keberadaan becak yang digunakan sebagai alat transportasi untuk tamu. Para tamu yang hadir di acara akad nikah dan resepsi siang menuju gedung Graha Saba Buana dengan diantarkan oleh para tukang becak yang disiapkan mempelai.

Namun suasana yang berbeda justru tampak pada resepsi yang diselenggarakan malam harinya. Bukan lagi becak, para tamu undangan kini diantar dengan kendaraan bermotor, baik mobil maupun bus.

Baca juga: Hari Bahagia Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda

Gibran dan Selvi (Galih W Satria/Bintang.com)

Nuansa yang berbeda itu juga disebabkan oleh semakin ketatnya penjagaan yang dilakukan. Kemungkinan hal ini disebabkan oleh tamu undangan yang berasal dari kalangan pejabat dan orang-orang penting.

Selain penjagaan yang membuat suasana jadi lebih tegang, iringan gamelan juga memberikan nuansa lain. Suara nyanyian sinden dan lantunan musik Jawa membuat suasana adat Jawa makin kental dalam pernikahan ini.

Gibran dan Selvi (Galih W Satria/Bintang.com)
Gibran dan Selvi resmi menikah pada hari ini, Kamis (11/6/2015) sekitar pukul 09.00 pagi. Setelahnya, acara dilanjutkan dengan resepsi siang yang dihadiri keluarga dekat dan tokoh masyarakat.

Sebelum resmi menjadi suami istri, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda telah menjalin hubungan selama lima tahun. Mereka bertemu pertama kalinya saat Pemilihan Putra dan Putri Solo yang mengantarkan Selvi sebagai pemenang pada tahun 2009.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading