Sukses

Entertainment

Pahlawan Marvel, Chris Pratt Beraksi di 'Jurassic World'

Fimela.com, Jakarta Nama Chris Pratt semakin dikenal sejak membintangi Peter Quill di Guardians of the Galaxy. Aksi Pratt di film produksi Marvel itu ternyata telah membuat Colin Trevorrow tertarik untuk mengajaknya bermain di film Jurassic World.

Dalam film garapan Trevorrow itu, Pratt melakoni peran sebagai Owen. Owen tidak lain adalah penjaga Jurassic World. Kekecauan di Jurassic World mengharuskannya mencari jalan keluar.

Aksi Chris Pratt di film 'Jurassic World'. Foto: via screencrush.com

Sebelumnya, Pratt didaulat sebagai pahlawan oleh Marvel di film Guardians of the Galaxy. Saat itu, Pratt yang berperan sebagai Peter Quill harus beradu akting dengan aktor ternamaan seperti Zoe Saldana, Vin Diesel, dan Bradly Cooper.

Baca Juga: Jennifer Lawrence dan Chris Pratt Bermain di Film Passangers

Pratt ternyata berhasil berakting dengan cukup baik. Berkat Guardians of the Galaxy, ia sudah masuk 11 nominasi penghargaan. Namun, aktor berusia 35 tahun itu hanya mampu membawa pulang dua piala saja.

Akting Chris Pratt di film 'Guardians of the Galaxy'. Foto: via celebnmusic247.com

Keterlibatan Chris Pratt di Jurassic World diharapkan dapat mendongkrak kesuksesan film. Film dinosaurus itu telah tayang di bioskop tanah air sejak 10 Juni 2015. Sekuel keempat Jurassic Park ini menjadi yang paling ditunggu-tunggu sejak kemunculan terakhirnya di tahun 2001.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading