Sukses

Entertainment

'Jurassic World' Tayang di Indonesia Mulai Hari ini

Fimela.com, Jakarta Akhir-akhir ini, banyak film Hollywood yang rilis terlebih dahulu di Indonesia daripada negara asalnya. Termasuk film dinosaurus terbaru, 'Jurassic World'. Film produksi Universal Pictures ini telah tayang di bioskop tanah air sejak hari ini (10/6/2015).

Di Amerika Serikat, 'Jurassic World' baru akan dirilis pada 12 Juni nanti. Hal ini menunjukkan jika Indonesia menjadi sasaran empuk film-film Hollywood. Sebelumnya, Insidious: Chapter 3 dan Avengers: Age of Ultron juga tayang perdana di Indonesia.

Adegan dalam film Jurassic World. Foto: Vidio

Besarnya anemo masyarakat Indonesia menjadi salah satu pemicu para produser Hollywood. Mereka tak ragu untuk menayangkan perdana film produksinya di tanah air. Selain itu, langkah ini juga bisa dijadikan trik untuk meminimalisir pembajakkan.

Baca Juga: Kekacauan dan Kengerian di Trailer Terakhir 'Jurassic World'

'Jurassic World' berjarak cukup jauh dari sekuel sebelumnya. Jurassic Park III rilis terakhir  pada 2002 lalu. Jurassic World akan bersetting 22 tahun setelah kejadian awal di Jurassic Park (1993). Kekacauan akibat dinosaurus yang mengamuk pun tak terelakkan lagi.

Adegan dalam film Jurassic World. Foto: Vidio

Akan ada atraksi yang menjadi awal dari masalah di dunia Jurassic. 'Jurassic World' dibintangi oleh Chris Pratt, Nick Robinson, Ty Simpkins, Bryce Dallas Howard, Vincent D’Onofrio dan Irrfan Khan. Buat kamu yang penasaran dengan filmnya, saksikan dulu trailer berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading