Sukses

Entertainment

Pemain Jurassic World, Bryce Dallas Howard Punya Kembaran?

Fimela.com, Jakarta Dunia maya tiba-tiba digemparkan dengan kabar jika Bryce Dallas Howard memiliki kembaran. Usut punya usut, ternyata kembaran pemain Jurassic World itu juga seorang aktris Hollywood, Jessica Chastain.

Jessica melalui akun Twitter pribadinya mengunggah foto yang dijadikan ungkapan kekesalannya. Ia menuliskan jika orang-orang sering menganggapnya sama dengan Bryce.

Keduanya memang memiliki kemiripan fisik. Namun, baik Bryce maupun Jessica memiliki perbedaan 'selera'. Bryce lebih sering tampil di film bergenre eksyen-petualangan. Sebaliknya, Jessica lebih sering terlihat bermain di genre drama.

Baca Juga: Pahlawan Marvel, Chris Pratt Beraksi di 'Jurassic World'

Bryce telah lebih dahulu memulai karirnya di seni peran ketimbang Jessica. Wanita kelahiran Los Angeles, 2 Maret 1981 itu sudah berakting sejak usia 8 tahun. Saat itu, ia hanya menjadi pemain pendukung di film 'Parenthood'.

Adegan dalam film Jurassic World. Foto: Vidio

Kini, kemampuan akting Bryce semakin terasah. Maka sangat wajar ketika Colin Trevorrow memasangkannya dengan Chris Pratt di 'Jurassic World'. Di film itu, Bryce melakoni peran sebagai Claire.

Artis berwajah mirip memang sudah sangat biasa ditemukan. Terlepas dari semua itu, baik Bryce Dallas Howard maupun Jessica Chastain memiliki ciri khasnya masing-masing. Keduanya pun telah menyumbangkan kempuan akting terbaiknya untuk menghibur penikmat film di berbagai negara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading