Sukses

Entertainment

Curi Curi, Lagu Lain Ariel Tatum Selain Duet dengan Ari Lasso

Fimela.com, Jakarta Kemampuan akting dari artis cantik Ariel Tatum memang sudah tak diragukan lagu. Dia telah bermain di beberapa judul film dan FTV dan menunjukkan kemampuan aktingnya. Bahkan dia juga sempat berduet dengan mantal vokalis Dewa 19 Ari Lasso.

Ariel bernyanyi dengan Ari Lasso dengan membawakan lagu berjudul Karena AKu Tlah Denganmu. Dalam lagu tersebut Ariel Tatum mendapatkan bimbingan dari musisi sekelas Ari Lasso.

Ariel Tatum (via Instagram Ariel Tatum)

Setelah mencoba peruntungannya di dunia tarik suara dengan menggandeng Ari Lasso, Ariel Tatum sepertinya tak ingin behenti begitu saja. Dia akhirnya pernah merilis sebuah single berjudul Curi Curi beberapa tahun lalu.

Baca juga: Seperti Apa Rasanya Jika Ariel Tatum Menyapamu Dari Ranjang?

Tak banyak yang tahu jika Ariel Tatum pernah merilis tersebut. Bahkan video klip dari single nya telah rilis sekitar 2 tahun lalu dan diunggah di akun YouTube.

Ariel Tatum

Mungkin kesibukannya di dunia akting yang membuat karir bermusik Ariel tak begitu cemerlang. Maklum dirinya memang disibukkan dengan segala aktivitas di dunia seni peran.

Meskipun tak begitu sukses dalam bermusik, Ariel sempat menjadi buah bibir ketika single duet nya bersama Ari Lasso rilis. Semoga saja kita bisa mendengar lagi karya-karya lain dari Ariel Tatum di dunia musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading