Sukses

Entertainment

Pengakuan Kirana Larasati tentang Sisi Kelam Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Jelang pernikahannya dengan Tama Gandjar, Kirana Larasati mengungkap sisi kelam hidupnya. Selama ini ia menutup rapat tentang pengalaman pahitnya dalam pergaulan di industri hiburan. Namun, kali ini ia membongkarnya sendiri.

Ia mengaku pernah ditawari jadi public relation (PR) sebuah diskotek, lalu model majalah pria dewasa. Selain itu, ia juga mengaku sempat menjadi pengguna narkoba, tapi tak lama.

(Baca juga: Kirana Larasati Nikah Karena Kebelet, Bukan Alasan Lain)

Kirana Larasati dan Tama Gandjar

(Baca juga: Puasa Ramadan, Kirana Larasati Ingin Masakan Calon Suami)

Wanita kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1987 itu bersyukur perhatian ibundanya membuatnya sadar. Sang bundanya selalu bilang jangan terjerumus masuk ke dunia itu.

“Aku beruntung waktu itu ada tawaran main sinetron, film. Aku dapat jalan yang baik,” ujar Kirana Larasati kepada media.

Kirana Larasati  (Galih W. Satria/Bintang.com)

Artis yang populer setelah main dalam sinetron Azizah yang ditayangkan di SCTV itu menjelaskan, alasan yang membuatnya ikut terseret dan menggunakan narkoba akibat kurang jaga diri dalam pergaulan. Apalagi, usianya pun masih 22 tahun saat itu hingga mudah terkena bujuk rayu.

(Baca juga: Kirana Larasati Gemukin Badan Jelang Nikah)

Selain perhatian sang bunda, teman-temannya pun sangat mengharapkan agar pemain film Turis Romantis itu bisa terlepas dari barang haram tersebut. Namun, hal yang juga sangat penting hingga Kirana Larasati bisa benar-benar lepas dari narkoba karena tekadnya yang kuat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading