Sukses

Entertainment

Indah Dewi Pertiwi: Cara Instan Harus Dibarengi Pola Hidup Sehat

Fimela.com, Jakarta Jika ada beberapa orang yang mengharamkan jenis perawatan instan, tidak demikian bagi Indah Dewi Pertiwi. Penyanyi asal kota Bogor ini tidak melarang dirinya maupun orang lain untuk melakukan perawatan instan. Namun, ia memberikan syarat bagaimana semestinya menjaga kecantikan dengan benar.

"Kalau tidak dibarengi dengan pola hidup yang sehat, percuma juga, cuma buang-buang duit. Kalau perawatan, namun malam tetap makan banyak, ya yang gemuk tetap gemuk aja, semua harus diimbangi," ujar IDP, sapaannya, di Sanova Skin Care, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Kamis (11/6).

Hilangkan Lemak Perut, Indah Dewi Pertiwi Pilih Cara Instan (Ruswanto/bintang.com)

Dalam hal makanan, IDP sendiri memiliki jenis makanan yang cenderung dihindari. Seperti salah satunya adalah nasi. Menurutnya, nasi merupakan jenis makanan yang bisa cepat menaikkan berat badan.

"Sebenarnya banyak banget larangan makanannya, cuma kalau aku ga milih-milih makanan, paling porsinya aja dikurangi, nasi putih itu kan cepet banget naikin berat badan ya, jadi nasi putih aku kurangi, lauk pauk aku banyakin kayak ayam dan sayuran. Sesekali makan gorengan," ujar IDP.

Hilangkan Lemak Perut, Indah Dewi Pertiwi Pilih Cara Instan (Ruswanto/bintang.com)

Baca Juga: Ada Rahasia di Balik Wajah Indah Dewi Pertiwi - Syahrini

Selain menjaga makanan yang dikonsumsi, olahraga merupakan pilihan yang tepat untuk menjaga kesehatan yang tentunya akan berimbas pada kecantikan. "Bagus dengan menjaga kebugaran, karena dengan olahraga otomatis kita akan lebih segar dan sehat," ucap IDP.

Untuk jenis olahraga, pilates lebih disukai IDP daripada yoga. " Kalau aku pilates, yoga juga cuma ga sesering pilates. Kalau yoga itu kan panas banget aku ga kuat panas karena punya asam lambung. Karena kalau terlalu menyiksa juga ga bagus. Seolah kaya ga nikmati hidup, capek-capek kerja dapat uang ga bisa makan, nyiksa banget. Kalau aku ga terlalu diatur banget, yang penting ga berlebihan," tutur Indah Dewi Pertiwi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading