Sukses

Entertainment

Hilangkan Lemak di Perut, Indah Dewi Pertiwi Pilih Cara Instan

Fimela.com, Jakarta Untuk perawatan kecantikan, sebagian perempuan rela melakukan apa saja, bahkan ketika biayanya harus mahal. Cara-cara instan pun tak jarang ditempuh oleh mereka. Seperti halnya dengan Indah Dewi Pertiwi atau akrab disebut IDP. Untuk menghilangkan lemak di perut, IDP memilih perawatan instan.

"Iya memang (treatment) instan, tapi selanjutnya juga perlu dijaga lagi pola hidupnya," kata IDP saat menjalani perawatan di Sanova Skin Care, Mangga Dua Square,, Jakarta Utara, Kamis (11/6).

Hilangkan Lemak Perut, Indah Dewi Pertiwi Pilih Cara Instan (Ruswanto/bintang.com)

"Jadi dilakukan proses slimming dan firming. Ada proses pengencangannya juga. Prosesnya satu jam, tadi sama bagian lengannya aku bilang kok agak kendor coba dikencangin lagi," sambung Sanova.

Hasilnya sungguh menakjubkan. Lingkar perut IDP pun menjadi lebih kecil daripada sebelumnya. Padahal cuma satu jam dirinya menjalani perawatan tersebut. "Iya dong, hasilnya keliatan. Tadi kan nunggu satu jam dan memang terlihat di bagian perutnya, kan biasanya berkurang 1 atau 2 cm, tapi ini 7 cm, kan berhasil berarti. Sama lengan memang lebih kencang juga pas treatment tadi," ujar IDP.

Bagi pelantun lagu Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa tersebut, kecantikan adalah investasi. Karenanya, untuk menjaga dan merawatnya pun terkadang harus ada pengorbanan, salah satunya adalah dengan biaya yang mahal.

Hilangkan Lemak Perut, Indah Dewi Pertiwi Pilih Cara Instan (Ruswanto/bintang.com)

Baca Juga: Jurus Jitu Indah Dewi Pertiwi Usir Demam Panggung

"Iyalah (mahal), karena itu investasi ya karena kita harus selalu menjaga kulit, bentuk muka, dan bentuk badan. Memang melakukan semua itu ga cuma dari harga yang mahal tapi sakit juga, tapi ya itulah, karena ini investasi," ujar Indah.

Memilih perawatan instan, bukan berarti penyanyi kelahiran 30 Januari 1991 ini berleha-leha dan seratus persen mengandalkan jenis perawatan ini. "Menjaga kecantikan, di samping dengan treatment seperti ini, kita juga harus mengatur pola hidup dan pola makan. Seperti dari makanan yang kita masukkan, juga olahraga kaya yoga, pilates, itu detox itu bagus juga," tutur Indah Dewi Pertiwi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading