Sukses

Entertainment

Tebak-tebakan Jenis Kelamin Anak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Tujuh bulan sudah usia kandungan Nagita Slavina. Meski begitu, dirinya dan suami, Raffi Ahmad, belum mengetahui jenis kelamin anak mereka tersebut. Keduanya ingin menjadikan perihal jenis kelamin ini sebagai kejutan saat persalinan nanti. Orang-orang pun mulai menebak-nebak apakah anak Gigi, sapaan Nagita, dan Raffi ini berjenis kelamin perempuan atau lelaki.

Sederet artis cantik seperti Julia Perez, Olla Ramlan, dan Gisella mengatakan bahwa anak yang dikandung oleh Gigi berjenis kelamin perempuan. Alasannya karena Gigi terlihat semakin cantik dan segar di usia kandungannya yang ke-7 bulan ini.

Julia Perez dan Giselle saat acara tujuh bulanan Nagita Slavina. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Mami Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad, turut mengatakan hal serupa. Ia memperkirakan bahwa cucunya tersebut adalah perempuan. "Gigi tuh saya juga bingung, mukanya fresh banget, cantik. Katanya kalo ibu cantik, anaknya perempuan," ungkap mami Amy di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (14/6/2015).

Meski menebak perempuan, tapi dari prosesi belah kelapa yang diadakan saat acara tujuh bulan, hasil yang terlihat adalah anak laki-laki. Mami Amy pun mengaku tak ambil pusing dengan hasil tersebut. Baginya, apapun jenis kelamin anak tersebut pasti akan membawa kebahagiaan dan keberkahan untuk anak dan menantunya.

Amy Qanita yakin apapun jenis kelamin cucunya, akan membawa berkah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca Juga: Julia Perez: Semoga Aku Ikutan Nagita Slavina

"Tapi hasil ritual tadi, hasil belah kelapa agak ke kanan. Itu tandanya anaknya katanya cowo. Tapi apa ajalah, soalnya seminggu kemarin dapet cucu juga laki laki," jelas ibunda Raffi Ahmad tentang jenis kelamin anak yang dikandung oleh Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading