Sukses

Entertainment

Janet Jackson Umumkan 'Unbreakable World Tour'

Fimela.com, Jakarta Saudara perempuan dari Michael Jackson sekaligus penyanyi asal Amerika Serikat, Janet Jackson akan segera kembali ke dunia musik. Hal ini telah dipastikan akan terwujud setelah ia mrngkonfirmasi tahap pertama tur dunianya.

Ia mengkonfirmasi bahwa akan terdapat 36 pertunjukan di Amerika Utara yang akan menjadi bagian dari tur dunianya yang bertajuk Unbreakable. Tur dunia ini akan dimulai pada 8 September di Winnipeg, Manaitoba.

Janet Jackson (via blameebro.com)

Seabagai seorang penyanyi Janet Jackson telah menjual lebih dari 160 juta rekaman di seluruh dunia. Janet juga pernah menduduki puncak Billboard Hot 100 pada beberapa kesempatan.

Janet akan meningkatkan performanya sebelum ia memulai pertunjukan internasional tersebut. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam konsernya.

Janet Jackson. (foto: fanart.tv)

Tur ini juga dimaksudkan untuk mendukung album Janet Jackson yang ke-11. Album tersebut akan rilis tahun ini melalui label pribadinya, Rhythm Nation Records and BMG.

Amerika Utara akan menjadi tujuan pertama yang disinggahi Janet Jackson. Penjualan tiket untuk konser di Amerika Utara yang bertajuk Janet Jackson's Unbreakable World Tour akan dimulai pada 22 Juni mendatang. (Putu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading