Sukses

Entertainment

Nikah dengan Suryono, Bella Shofie Akan Disidang

Fimela.com, Jakarta Masalah seolah masih lekat dengan artis muda Bella Shofie. Pasca menjalani pernikahan yang kontroversial, Bella pun bakal menjalani sidang di Pengadilan Agama Sentani, Papua. Pasalnya, berkas-berkas pernikahan Bella belum sepenuhnya benar.

Beberapa di antaranya, Bella mengaku bahwa status suaminya salah. Dalam berkas pernikahannya dengan Bella, Suryono ditulis berstatus masih lajang. Selain itu, kesalahan juga terjadi atas nama Bella yang tercantum dalam berkas tersebut.

 Bella Shofie (Joanzen Yoka/Bintang.com)

Baca Juga: Pakai Plat Nomor Palsu, Porsche Bella Shofie Ternyata Mobil Bekas

"Ada suatu sidang, update berkas, namaku salah, status suami salah," kata Bella Shofie di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/6).

Menurut Bella, ada beberapa hal yang masih perlu perbaikan. "Sidangnya di Pengadilan Agama Sentani. Memang ada kesalahan kemarin, dalam proses perbaikan kemarin," ujarnya.

 Bella Shofie (Joanzen Yoka/Bintang.com)

Namun, kala dicecar tentang materi lengkap yang akan disidangkan di Pengadilan Agama Sentani, Bella Shofie tak mau blak-blakan. "Ada deh. Nanti saja dilihat tunggu saja," ucap mantan kekasih Adjie Pangestu ini.

Ke Papua, Bella Shofie pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk bersilaturahmi dengan istri pertama suaminya, Ridhowati. Rencananya, ia bakal menemui Ridhowati pada tanggal 24 Juni mendatang. "Aku mau ketemuan sama kak Ridhowati 24 Juni, sidangnya 25 Juni," tutur Bella.

What's On Fimela
Loading