Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Sambut Awal Puasa 2015 dengan Mukena Baru

Fimela.com, Jakarta Umat Islam di Indonesia akan menjalani ibadah puasa mulai besok, Kamis (18/6/2015). Berbagai persiapan pun dilakukan menyambut bulan penuh ampunan tersebut. Mulai dari menyiapkan rencana yang akan dilakukan selama Ramadan, hingga menyiapkan mukena baru. Hal tersebut juga dilakukan penyanyi Ayu Ting Ting.

Seperti diunggah di akun Instagramnya @ayutingting92, Ayu Ting Ting memamerkan mukena barunya. Dengan senyum yang menghiasi bibirnya, Ayu tampak cantik mengenakan mukena baru berwarna putih yang dipadu warna pink.

(Baca juga: Penggemar Tunggu Penampilan Ayu Ting Ting – Shaheer Sheikh)

Ayu Ting Ting siapkan mukena baru sambut Ramadhan 2015 (Instagram @ayutingting92)

Dalam caption dua foto tersebut, Ayu mengatakan sangat suka dengan mukena tersebut. “Alhamdulillah...thanks mukena cantiknya” danMakasih mukena cantiknya @mukenadiva, suka banget sama warnanya.”

Selain mukena itu, Ayu pun sempat mengunggah mukena barunya beberapa waktu lalu. Ia mendapat mukena tersebut dari pemberian dari pemilik akun @anggun_azhari. Seperti ia tulis dalam bahasa Inggris. Ayu akan mengenakan mukena tersebut setiap hari.

Ayu Ting Ting siapkan mukena baru (Instagram@ayutingting92)

(Baca juga: Cantiknya Ayu Ting Ting Berbusana Ala India)

“Alhmdulillah thanks for sending me this beautiful mukena @anggun_azhari, i can wear it everyday..”

Ayu  tentu senang menyambut awal puasa 2015 ini dengan mengenakan mukena-mukena baru. Di antara mukena-mukena tersebut akan  Ayu Ting Ting kenakan selama Ramadan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading