Sukses

Entertainment

Julia Perez Berang Dihina Mumu Cewek Penyakitan

Fimela.com, Jakarta Wanita mana yang tidak sedih jika pria yang begitu dekat justru memperlihatkan sikap tidak peduli. Seperti halnya Julia Perez, atau Jupe, yang tidak pernah menduga Mumu akan tega menghinanya. Pria berprofesi sebagai sekuriti itu menyebut Jupe sebagai perempuan penyakitan.

Baca Juga: Julia Perez Kunjungi Rumah 'Calon Mertua' di Jepara

Perasaan Jupe begitu hancur. Hubungannya dengan Mumu yang terjalin sangat dekat harus berakhir dengan tidak baik. Mumu enggan bersalaman dengan keluarga Jupe. Parahnya lagi, sang sekuriti menghina Jupe dengan sebutan najis.

Julia Perez dan Mumu di Jepara (via twitter.com/juliaperrez)

"Saya cuma minta pengertian, dia enggak mau salaman sama mama saya, sama adik-adik saya. Kemarin perjuangan saya apa? Saya emosi saya sedih, marah, semuanya, persahabatan kita sampe begini dari orang yang saya harap banyak, kok gitu perlakuannya, ketika dia bilang najis cewek penyakitan, kan sakit gitu lho," ujar Julia Perez saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/6/2015).

Hal itu yang menjadi alasan Jupe enggan menjalin hubungan serius dengan Mumu. Ketakutannya pun terbukti benar. Bukannya prihatin dengan kondisi Jupe, si sekuriti justru menghinanya.

Foto Julia Perez saat digendong oleh Mumu. (via Twitter.com)

"Makanya itu yang saya takuti, saya enggak mau pacaran sama orang gitu, sakit. Orang yang kita sayang ngomongnya begitu. Ini sudah klimaks, saya surviver cancer, sakit saya sulit untuk mendapatkan orang, tapi enggak usah sampai dibilang najis," kata Jupe.

Julia Perez tak lagi melihat Mumu sebagai pria yang bisa menenangkan hatinya untuk melawan penyakit yang diderita. "Saya lagi kehilangan arah juga," tandas Jupe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading