Sukses

Entertainment

Julia Perez: Bulan Ramadhan Enggak Boleh 'Mepet-Mepet'

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi hal lumrah jika setiap selebriti ditanya tentang penampilan selama bulan Ramadhan. Begitu juga dengan Julia Perez yang memang suka tampil agak terbuka. Diakui pelantun 'Belah Duren' ini, dirinya akan menempatkan busana sesuai dengan momennya.

Baca Juga: Julia Perez Berang Dihina Mumu Cewek Penyakitan

"Pastinya tertutup tapi enggak usah dibilang taubat di bulan puasa. Pada intinya kita menempatkan diri. Ini kan ritual wawancara tahunan," kata Julia Perez yang dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/6/2015).

Foto Julia Perez saat digendong oleh Mumu. (via Twitter.com)

Jangankan soal berbusana, kata Jupe, setiap pasangan pun harus bisa menjaga hawa nafsu. Begitu juga dengan Jupe yang mengaku tidak boleh 'mepet-mepet' dengan Mumu.

"Sudah bulan puasa enggak boleh mepet-mepet," ujarnya.

Foto kemesraan Julia Perez dengan Mumu. (via Twitter.com)

Sebenarnya, hubungan Jupe dan Mumu memang tengah renggang. Pasalnya Jupe sakit hati dengan sikap Mumu yang tega menghinanya sebagai cewek penyakitan. Terlebih lagi, saat bertemu orang tuanya Mumu enggan memperlihatkan rasa hormat.

"Saya mau ketemu papa angkat saya sama mama saya, kita lihat saja, ini pertemuan pertama, wajar kalau saya belum menerima. Saya akuin sayang sama dia, saya mau jadi seseorang buat dia yang mempersatukan keluarganya, saya pernah di posisi Mumu. Mudah-mudahan saya menjadi manusia yang membuka pintu maaf. Bulan Ramadhan ini doakan saya full puasanya," harap Julia Perez

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading