Sukses

Entertainment

Cantiknya Lindsay Lohan Saat Menjadi Model

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Lindsay Lohan menjadi model untuk brand fashion ternama. Seperti yang dilansir dari Dailymail, ia baru saja menjalani sebuah pemotretan untuk produk Lavish Alice.

Baca juga: Seksinya Penampilan Lindsay Lohan Saat Berkebun

Memang mantan bintang Disney mempunyai kecantikan yang luar biasa. Tidak salah jika Lavish Alice menunjuknya sebagai model untuk memamerkan produknya.

Lindsay Lohan saat menjalani pemotretan untuk produk Lavish Alice. (via dailymail.co.uk)

Lindsay Lohan didapuk untuk mempromosikan koleksi terbaru dari brand fashion asal Inggris tersebut. Lucunya, ternyata baju-baju yang dipakainya merupakan rancangan Lindsay sendiri.

Pada foto tersebut, Lindsay Lohan terlihat seperti seorang supermodel. Lindsay tampil dengan elegan dan mewah, rambut blondenya seakan menambah kesan seksi dalam penampilannya.

Lindsay memang mempunyai kecantikan yang luar biasa. (via dailymail.co.uk)

Meskipun sering membuat sensasi, namun penampilan Lindsay Lohan kali ini benar-benar keren. Sebelumnya Lindsay Lohan membuat heboh publik setelah ia tertangkap kamera sedang membawa Al Quran saat menjalani kerja sosial.

Kabarnya Lindsay Lohan akan kembali terjun ke dunia musik. Lindsay Lohan akan muncul dalam album terbaru band pop legendaris, Duran Duran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading