Sukses

Entertainment

Girls Generation Akan Comeback dengan Program Baru

Fimela.com, Jakarta Girls Generation yang lebih dikenal dengan sebut SNSD, akan memiliki proyek terbaru. Pasalnya, saluran berangganan OnStyle milik CJ E&M kini sedang berdiskusi dengan SM Entertainment yang menjadi naungan mereka untuk membuat program bersama dara-dara cantik ini.

Perwakilan dari OnStyle mengungkapkan mereka akan berdiskusi terlebih dahulu dengan SM Entertainment untuk menyiarkan program ini. Lebih detail mengenai jenis dan konsepnya, belum diputuskan akan seperti apa.

Perwakilan ini juga melanjutkan mereka akan berpikir untuk menyiarkan penampilan Girls Generation antara pertengahan juli. Meski begitu, rencana ini masih bisa berubah sesuai dengan waktu comeback Girls’.

Baca juga: Juni, Girls Generation dan SISTAR Bakal Comeback?

Rencananya, semua anggota akan dilibatkan dalam acara ini. Mereka adalah Yoona, Tae-yeon, Tiffany, yuri, Seohyun, Su-Yeong, Sunny dan Hyo-yeon.

Girls Generation akhirnya merilis Catch Me If You Can, video klip baru mereka yang dihiasi tarian seksi dan menggoda.

Sementara itu, Girls Generation akan comeback setelah lagu Korea terakhir Mr.Mr. yang telah dirilis sekitar satu setengah tahun lalu. Terakhir mereka promosikan lagu di musim panas tahun 2009 silam berjudul Tell Me Your Wish.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading