Sukses

Entertainment

Bakal Rilis Album, Personel Girls Generation Pamerkan Rambut Baru

Fimela.com, Jakarta Para personel Girls Generation nampaknya sangat bersemangat perihal album barunya yang tak lama lagi bakal rilis. Mereka memperpihakan penampilan baru mereka dalam akun Instagram masing-masing.

Album baru dari Girls Generation ini bakal menjadi bagian dari comeback mereka. Rencananya album tersebut bakal rilis antara bulan Juni atau Juli 2015.

Yuri Girls Generation dengan rambut barunya.

Pada 7 Juni kemarin, muncul sebuah foto salah seorang member Girls Generation yaitu YoonA dengan rambut pirang. Hal itu merupakan pertama kalinya YoonA tampil dengan warna rambut baru.

Baca juga: Juni, Girls Generation dan SISTAR Bakal Comeback?

Pada 8 Juni kemarin, Hyoyeon juga memposting sebuah foto bersama Sooyoung dengan penampilan yang sama. Mereka tampil kompak dengan potongan rambut pendek sebahu yang cocok untuk musim panas.

Sunny Girls Generation pamerkan rambut baru

Sooyoung sebenarnya terlah menunjukkan model rambut barunya, tapi untuk Hyoyeon ini merupakan pertama kalinya. Pada 8 Juni kemarin diriya juga memposting sebuuah foto dengan model rambut barunya yang diberi warna pirang.

Selain YoonA, Sooyoung dan Hyoyeon masih ada beberapa personel Girls Generation yang menunjukkan model rambut baru. Mereka adalah Yuri dan SUnny yang sama-sama menunjukkan model rambut baru. Apakah perubahan model rambut baru ini merupakan bagian dari comeback mereka dengan album baru? kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading