Sukses

Entertainment

'Poltergeist' Sanggup Buat Adrenalinmu Naik Saat Puasa

Fimela.com, Jakarta Bingung mengisi waktu puasamu? Menonton film bergenre horor mungkin bisa menjadi alternatif. Film 'Poletrgeist' baru saja rilis di bioskop tanah air dan sanggup meningkatkan adrenalinmu.

Film 'Poltergeist' hadir menawarkan konsep horor yang berbeda. Gabungan antara horor dan thriller menjadi salah satu pemicunya. Tak hanya menyeramkan, namun efek mengagetkan dan menegangkan pun akan penonton dapatkan.

Adegan dalam film 'Poltergeist'. Foto: 20th Century Fox Indonesia

Meski bergenre horor, 'Poltergeist' masih menyuguhkan kisah drama keluarga yang menyentuh hati. Penonton akan ikut terhanyut dengan alur cerita film. Terlebih, efek visual yang tak biasa dapat membuat Anda benar-benar merasakan seperti di dalam film.

Baca Juga: 'Poltergeist' Jadi Debut Aktris Cilik Kennedi Clements

Film 'Poltergeist' mengisahkan tentang kehidupan keluarga Bowen yang diteror oleh roh jahat. Usut punya usut, rumah baru yang mereka tempatin ternyata bekas kuburan. Para roh jahat pun marah dengan kedatangan keluarga Bowen.

Saat Kennedi Clements berhubungan dengan roh jahat yang muncul di televisinya. Foto: 20th Century Fox Indonesia

Tak pelak, putri bungsi mereka, Madison (Kennedi Clements) harus menerima imbasnya. Ia 'diculik' oleh roh jahat. Keluarga Bowen harus mencari jalan keluar untuk mengembalikan Madison.

Munculnya film 'Poltergeist' dapat menjadi alternatif mengisi waktu puasa tahun ini. Film produksi 20th Century Fox itu telah rilis di bioskop tanah air sejak hari ini (19/6/2015). 

 

Trailer 'Poltergeist':

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading