Sukses

Entertainment

Totalitas Jung In Ah Hingga Akhir Hayat

Fimela.com, Jakarta Kabar tak mengenakkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Salah satu aktris terbaiknya, Jung In Ah harus merenggut nyawa demi totalitas peran yang akan dilakonninya.

Jung In Ah ditemukan sudah tak bernyawa pada Selasa (16/6/2015). Aktris berusia 35 tahun itu harus mengalami nasib tragis saat dirinya tengah melakukan latihan skydiving. Latihan ini dilakukannya demi peran di suatu judul film.

Aktivitas Jung In Ah sebelum meninggal (via sbs.com.au)

Nama Jung In Ah memang tidak terlalu populer. Namun, ia selalu total dalam berakting. Hal tersebut dapat dilihat dari adegan-adegan berbahaya yang ia lakukan seperti skydiving.

Jung In Ah dikenal melalui aktingnya di sitkom 'The Secret of Keu Keu Island'. Sitkom produksi MBC ini tayang perdana pada 21 Juli 2008. Selain Jung In Ah, sitkom juga dibintangi oleh Da hee Lee, Yoon Sang‑hyun, dan Kim Shi Hoo.

Sitkom 'The Secret of Keu Keu Island'. Foto: via hancinema.net

Selain akting, Jung In Ah juga dikenal sebagai model dan pelatih senam. Aktris cantik ini memang multi talenta. Ketertarikkan di bidang olahraga pun sangat terlihat jelas dari setiap peran yang diambilnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading