Sukses

Entertainment

Keceriaan BigBang dalam Pembuatan Video Klip Bang Bang Bang

Fimela.com, Jakarta YG Entertainment baru saja merilis sebuah video behind the scene dari video klip BigBang berjudul Bang Bang Bang. Video tersebut memang sengaja diluncurkan sebagai bagian dari project MADE DIARY with NAVER.

Project ini merupakan bagian yang akan mengikuti album mereka yang bertajuk MADE. Tak hanya itu, project ini akan memberikan semua informasi serta bocoran yang berhubungan dengan Album MADE BigBang.

BigBang (via soompi.com)

Seperti video klipnya yang ceria dan berisi banyak candaan, video behind the scene ini juga berisi hal yang sama. Para personel BigBang saling bercanda dalam suasana yang santai.

Baca juga: Kunci Sukses BigBang Menjaga Popularitas

Meskipun santai, mereka tetap bersungguh-sungguh dalam mengerjakan video klip Bang Bang Bang ini. Hal itu terbukti ketika mereka mulai melakukan proses syuting, G-Dragon dan kawan-kawan terlihat serius dan mengikuti petunjuk yang diarahkan oleh sutradara.

Bigbang (via teambigbang.com)

BigBang memang salah satu boyband yang menyenangkan. Semua aksi panggun yang mereka lakukan selalu menampilkan hal yang ceria dan menghibur.

Begitu pula dalam kehidupan nyata, BigBang sangat santai, seperti yang terlihat dalam video klip Bang Bang Bang maupun video behind the scene. Penasaran dengan videonya? simak selengkapnya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading