Sukses

Entertainment

Kisah Haru di Balik Konser Wedding Proposal Ed Sheeran

Fimela.com, Jakarta Bintang pop Britania, Ed Sheeran memberikan kejutan kepada seorang ibu yang sedang berjuang melawan kanker. Penampilan tersebut ia persembahkan berupa wedding proposal yang tak terlupakan pada sebuah konser di Saskatoon, sehari sebelum ia dijadwalkan untuk operasi otak.

Tanya Procyshyn, baru beberapa minggu lalu divonis mengidap kanker otak. Ibu dari 3 anak ini, dijadwalkan untuk operasi pada rabu kemarin (17/6). Tetapi, pada selasa malam (16/6), teman lamanya bernama Pablo Benitez memberikan sebuah kejutan.

Ed Sheeran bersama Tanya Procyshyn (via ctvnews.ca)

Kejutan dari Pablo berupa tiket konser Ed Sheeran di baris depan yang digelar di SaskTel Centre. Kejutan tersebut tidak hanya berhenti disana, Pablo menunggu hingga Sheeran selesai menyanyikan lagu kesukaan Tanya, Thinking Out Loud lalu menyematkan cincin di jari manis Tanya dan meminta untuk bersedia menikah dengannya.

Tanya menjawab ya dan mereka saling berciuman, lalu Sheeran mengumumkan kabar bahagia tersebut pada penonton. Sheeran juga menyampaikan ucapan selamat kepada Tanya dan Pablo bahwa mereka akan segera menikah.

Kisah menyentuh ini semakin terasa ketika Pablo hampir saja tidak mendapatkan tiket konser. Perjuangan Pablo tidak berhenti disana, ia lalu menemui Sheeran dan mengungkapkan rencananya untuk memberikan kejutan untuk Tanya.

Setelah konser Ed Sheeran berakhir, Tanya tetap mejalani operasinya pada rabu lalu (17/6) dan kini dalam tahap pemulihan. Pablo berencana untuk menikahi Tanya pada musim semi mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading