Sukses

Entertainment

Arnold Schwarzenegger Promo 'Terminator Genisys' di Kamp Militer

Fimela.com, Jakarta Menjelang waktu perilisannya, Terminator Genisys semakin gencar melakukan promosi. Jurus ini pun dilakukan oleh pemeran utamanya, Arnold Schwarzenegger. Baru-baru ini, Arnold Schwarzenegger mengunjungi Kamp Pendleton, sebuah markas korps marinir Amerika Serikat di San Diego.

Selain melakukan promosi, acara itu juga melakukan pemutaran film Terminator Genisys. Ini untuk kali pertama film kelima Terminator itu diputar di Amerika Serikat. Menurut berita dari fox5sandiego, Arnold Schwarzenegger yang akrab disapa Arnie itu disambut dengan meriah di Kamp Pendleton. Para penggemar yang datang di acara tersebut termasuk beruntung.

Paramount Pictures Luncurkan Trailer 'Terminator Genisys' . Foto Paramount Pictures.

Selain menyaksikan Terminator Genisys untuk pertama kalinya, mereka juga berkesempatan berfoto bersama dan meminta tanda tangan aktor berdarah Austria tersebut. "Aku sangat bahagia bisa berada di sini karena aku berterima kasih kepada militer kita yang berjuang demi negara ini. Kalian mendapat kehormatan sebagai penonton pertama yang menyaksikan Terminator Genisys,” ucap Arnold Schwarzenegger.

Baca Juga: Lihat Iklan TV 'Terminator Genisys', Bikin Makin Penasaran

Terminator Genisys' menceritakan tentang kehidupan di tahun 2029. John Connor (Jason Clarke) merupakan pemimpin perlawanan manusia. John tidak lain adalah anak dari Sarah Connor (Emilia Clarke).

Arnold Schwarzenegger

Sarah dan Terminator (Arnold Schwarzenegger) mempersiapkan John untuk melawan musuh baru berbahaya, yaitu robot T-1000 (Lee Byung Hyun). Selain keempat bintang tersebut,'Terminator Genisys' juga dibintangi oleh sederet bintang seperti , Matt Smith, Courtney B. Vance dan J. K. Simmons.

Terminator Genisys sendiri direncanakan tayang pada 1 Juli 2015 di Amerika Serikat dan 11 Juli 2015 di Jepang. Belum diketahui apakah Terminator Genisys yang dibintangi Arnold Schwarzenegger ini akan lebih dulu diputar di Indonesia seperti terjadi pada beberapa film Hollywood lainnya.

 

Trailer 'Terminator Genisys'

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading