Sukses

Entertainment

Jelang Episode Akhir, Rating Drama 'Producers' Malah Turun

Fimela.com, Jakarta Drama unggulan KBS, 'Producers' akan berakhir pada hari ini (20/6/2015). Para penonton sudah dibuat penasaran dengan alur cerita yang tak terduga. Namun, pada episode 11 rating 'Producers' malah turun. Mengapa?

Penonton memang dibuat cukup 'gregetan'. Ya, alur cerita memang dibuat lambat sebelum akhirnya memuncak di episode 11. Banyak penonton yang tak menduga dengan cerita yang dibawakan pada akhir episode.

Kim Soo Hyun di drama 'Producers'. Foto: Kdramastars

Rating produser yang turun di episode 11 bisa jadi karena minat penonton yang turun. Pada episode 10, drama 'Producers' mendapatkan rating 14,6% untuk seluruh Korea Selatan. Namun, pada episode 11, rating justru merosot menjadi 13,4%.

Baca Juga: Haru Biru Menjelang Akhir Drama 'Producers'

Kemungkinan besar, banyak penonton yang menganggap jika episode 10 sudah mencapai titik klimaks. Pasalnya, kisah cinta Baek Seung Chan (Kim Soo Hyun), Ra Joon Mo (Cha Tae Hyun) dan Tak Ye Jin (Gong Hyo Jin) semakin pelik. Terlebih, ada adegan ciuman antara Kim Soo Hyun dan Gong Hyo Jin.

Kim Soo Hyun mencium Gong Hyo Jin di 'Producers' episode 10. Foto: KBS2

Meski mengalami penurunan, namun dapat dipastikan rating tinggi 'Producers' akan didapatkan kembali di episode terakhir. Para penggemar Kim Soo Hyun dan Cha Tae Hyun juga pasti sudah tidak sabar dengan jawaban Gong Hyo Jin tentang pria pilihannya. Akhir cerita haru IU pun juga tak kalah dinantikan para penggemar. 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Peringati Debut, IU Sumbang Rp 10 Miliar untuk Donasi
Artikel Selanjutnya
10 Gaya Bandana Keren dan Cara Menggunakanya