Sukses

Entertainment

Harapan Tasya Kamila di Hari Ulang Tahun Jakarta

Fimela.com, Jakarta Memasuki usia 488 tahun, Jakarta sudah banyak mengalami perubahan positif maupun negatif. Hal itu tidak luput dari pandangan Tasya Kamila. Mantan penyanyi cilik ini ingin di usia Jakarta yang semakin bertambah, semua permasalahan yang ada di dalamnya dapat terbenahi.

"Harapan di ulang tahun Jakarta. Aduh cape banget dengan macet, semoga bisa berkurang, transportasi publik semakin baik lagi, semoga seperti banjir bisa teratasi. Jadi orang-orang di Jakarta bisa merasa nyaman," kata Tasya Kamila di JCC, Jakarta, Minggu (21/6/2015).

Tasya Kamila. (Galih W. Satria/bintang.com)

Meski menghadapi berbagai masalah, tapi Jakarta juga semakin maju. Banyak fasilitas yang disediakan pemerintah untuk masyarakat. Sebut saja busway yang disediakan untuk mempermudah masyarakat dalam menggunakan transportasi umum.

Tak hanya fasilitas, pemilik nama lengkap Shafa Tasya Kamila ini juga memiliki harapan lain di ulang tahun Jakarta kali ini. Ia ingin budaya di Indonesia dapat terus dilestarikan.

Tasya Kamila. (Galih W. Satria/bintang.com)

Baca Juga: Sambut Libur Sekolah, Tasya Kamila Hibur Anak-Anak Lewat Nyanyian

"Sekarang lebih macet lagi adanya. Tapi sekarang fasilitas semakin banyak di Jakarta. Semoga ke depannya bisa lebih baik lagi untuk transportasi, dan orang-orangnya juga, budaya di Jakarta bisa lestari," harap Tasya Kamila.


Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading