Sukses

Entertainment

Lukman Sardi, Sebelum Aktor Pernah Jadi Manajer Taman Bermain

Fimela.com, Jakarta Sejak video pengakuannya pindah agama pekan lalu, nama Lukman Sardi masih saja jadi pembicaraan. Banyak orang yang ingin mengetahui sisi lain Lukman. Di luar kehidupannya sebagai aktor dan sutradara.

Sebelum menjadi aktor, Lukman pernah kerja di sebuah taman bermain. Ia menjadi manajernya. Saat di taman bermain itu, Lukman sempat mengungkapkan meraih kesenangan batin tersendiri. Karena ia suka anak kecil.

(Baca juga: Lukman Sardi: Kadang Dapat Pujian, Kadang Dapat Hujatan)

Lukman Sardi pernah menjadi manajer taman bermain (Instagram/lukmansrd)

Perbedaan latar pendidikan, Lukman tak lanjut mengembangkan taman bermain tersebut. Rupanya, dunianya lebih tertuju pada dunia film. Lukman pun meninggalkan dunia pendidikan itu. Pada 2000 Lukman merasa nyaman di dunia tersebut.

Secara prinsip, Lukman mencari pekerjaan yang nyaman dan ia mencintai dunia tersebut. Ia tak mau kerja di tempat yang membuatnya tersiksa.

“Saya terus mencari,” kata Lukman, kepada media.

Lukman Sardi. Foto: Instagram

Sejak menjadi bintang film, Lukman sudah merasa nyaman sekali. Meski harus syuting berjam-jam yang melelahkan, Lukman menjalaninya dengan santai. Mungkin secara fisik, Lukman merasa lelah, tapi ia merasa puas.

(Baca juga: Santi Sardi: Soal Keyakinan itu Pribadi Lukman Sardi)

Tak hanya soal pekerjaan, soal pindah agama pun Lukman Sardi memiliki prinsip tak jauh berbeda. Ia menentukan semua itu melalui proses pencarian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading